Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Jumat, 18 November 2016

Biodata Lengkap Lerby Eliandry

Biodata Lengkap Lerby Eliandry - Nama ini memang termasuk salah satu nama baru penghuni timnas senior. Kiprahnya di dunia sepeakbola nasional sebenarnya sudah agak lama, namun baru moncer beberapa tahun terakhir. Tak seperti Evan Dimas Darmono yang sudah populer sejak junior, Lerby Eliandry ini meski sudah bermain bola sejak junior, ia baru dikenal masyarakat pecinta bola tanah air belum begitu lama.

Biodata Lengkap Lerby Eliandry
Biodata Lengkap Lerby Eliandry

Profil dan Biodata Lerby Eliandry


Profil dan biodata Lerby Eliandry mulai populer dan dikenal banyak orang adalah ketika ia memperkuat Bali United. Penampilannya bisa dibilang cukup baik untuk ukuran striker muda. Tak heran jika pelatih Bali United selalu menjadikan Lerby Eliandry sebagai pilihan utama dalam skuad Bali United dalam mengarungi setiap kompetisi dan turnamen yang diselenggarakan. Meski memiliki performa bagus untuk Bali United, Lerby Eliandry memutuskan untuk hengkang dari Bali United dan bergabung dengan Persisam Samarinda.

Profil Lerby Eliandry ini memang sejak kecil sudah gemar sekali bermain bola. Bahkan sejak usia kelas satu sekolah dasar Lerby Eliandry tidak bisa dipisahkan dari sepakbola. Sejak masih duduk di bangku sekolah dasar Lerby Eliandry sudah mahir dan piawai memainkan si kulit bundar. Karena keakraban profil Lerby Eliandry dengan sepakbola sejak kecil inilah kemudian ia menganggap bahwa sepakbola adalah bagian dari hidupnya. Ia mengaku sejak kecil sering mengikuti sepakbola yang diselenggarakan oleh kampung-kampung.

Perjalanan pria bertinggi badan 180 cm dan berat badan 72 kg ini kemudian membawanya menjadi bagian dari Persisam u-21 pada tahun 2012-2013. Tahun selanjutnya Lerby Eliandry kemudian sudah masuk menjadi skuad Persisam Samarinda dan menjadi bagian utama dari Putra Samarinda. Kemudian dilanjut pada tahun berikutnya, profil dan biodata Lerby Eliandry diboyong ke Bali untuk memperkuat Bali United. Selain gemar bermain sepakbola, Lerby Eliandry ternyata juga masih sempat memikirkan dunia pendidikan dengan mengenyam pendidikan Politeknik Samarinda.

Biodata pemain bola lain :

Karena penampilannya yang moncer di Bali United dan ketika memperkuat Persisam Samarinda, maka tak salah jika namanya kemudian masuk menjadi salah satu bagian dari punggawa timnas senior Indonesia. Pelatih timnas Indonesia saat ini, Alfred Riedl juga mengikut sertakannya untuk menjadi bagian utama timnas senior dalam mengarungi turnamen Piala AFF yang digelar di Filipina. Di bawah ini adalah biodata lengkap Lerby Eliandry yang bisa kami sajikan untuk Anda.

Biodata Profil Lerby Eliandry 
 
  • Nama lahir : Lerby Eliandry Pong Baru
  • Nama lain : Lerby
  • Asal : Samarinda
  • Lahir : 21 November 1991
  • Zodiak : Skorpio
  • Agama : Kristen
  • Tinggi : 180 cm
  • Berat Badan : 72 kg
  • Profesi : Pemain Sepakbola
  • Posisi : Striker
  • Karir sejak : SD – Sekarang
  • Orang tua : -
  • Twitter : -
  • facebook : -
 Nah teman-teman semua, itulah sekilas mengenai profil dan biodata Lerby Eliandry yang bisa kami sajikan untuk Anda semua. Semoga info mengenai profil dan biodata Lerby Eliandry di atas bisa menambah pengetahuan kita semua. Dan jika ada info terkait biodata Lerby Eliandry yang kurang tepat atau salah, kami mohon maaf. Dan juga kami berharap para pembaca sekalian bersedia memberikan koreksi melalui kotak komentar di bawah yang sudah kami sediakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Lengkap Lerby Eliandry

1 komentar:

  1. Orang - Orang Mendapatkan Jackpot karena FIFAPOKER
    Kunjungi Sekarang Juga di FIFAPOKER
    pin BBM kami : 7-B-3-1-3-0-B-F

    BalasHapus