Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Senin, 14 November 2016

Profil Dan Biodata Lengkap Ayu Ting Ting Serta Perjalanan Karirnya

Profil Dan Biodata Lengkap Ayu Ting Ting Serta Perjalanan Karirnya - Berwajah cantik disertai dengan senyuman yang khas dan juga suara yang sangat indah merupakan salah satu syarat mutlak seseorang yang ingin tampil danjuga eksis di layar kaca televisi Indonesia. salah satu aktris yang sedang digosipkan memiliki hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad adalah Ayu Ting Ting. 

Profil Dan Biodata Lengkap Ayu Ting Ting
Profil Dan Biodata Lengkap Ayu Ting Ting

Profil Dan Biodata Ayu Ting Ting


Profil dan biodata Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu diva dangdut dan sudah menelurkan beberapa album dangdut ini mempunyai nama asli Ayu Rosmaliana. Profil dan biodata Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992. Masih terbilang artis yang masih belia. Wanita kelahiran Depok Jawa Barat ini selain bernyanyi juga sangat aktif dalam presenter dan juga bisa dibilang selebriti papan atas. Karena prestasinya yang sangat gemilang dan juga karya nya yang banyak dinikmati masyarakat luas. 

Anak dari pasangan Abdul Rozak dan juga Umi Kulsum ini memiki seorang adik perempuan dan juga sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di RS Bunda Jakarta. Namun sangat disayangkan adalah kegagalanya dalam menjalin hubungan dengan suaminya yang terdahulu yang bernama Henry Baskoro Hendarso ( enji ). Kegagalan Profil dan biodata Ayu Ting Ting dalam menjalin rumah tangga disebabkan karena adanya orang ketiga yang merusak hubungan mereka, kemudian atas usulan beberapa anggota keluarga Ayu Ting Ting akhirnya secara resmi mengajukan gugatan cerai kepada Enji di Pengadilan Agama Depok pada April 2014, pengajuan perceraian Ayu Ting Ting pun dikabulkan oleh Pengadilan. 

Baca juga :

Ayu Ting Ting Rela Belajar Les Masak Demi Anak

Menjalani hidup sebagai single parent bukanlah hal yang sangat mudah dan juga dapat dilaksanakan begitu saja. Profil dan biodata Ayu Ting Ting rela melakukan apa saja demi anaknya salah satu yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting adalah dengan belajar masak dengan chef terkenal. Hal itu dilakukan agar bisa menyediakan makanan yang sangat nikmat dan juga memiliki gizi yang sangat tinggi. Ayu Ting Ting melakukan kursus masak tersebut di sela-sela kesibukannya sebagai artis.

Nama Ayu Rosmalina Melejit Berkat Lagu Alamat Palsu

Profil dan biodata Ayu Ting Ting awalnya merupakan salah satu artis yang sangat laris baik main sebagai penyanyi maupun sebagai presenter. Salah satu diantara hal yang menyebabkan namanya begitu sangat fenomenal adalah lagunya yang berjudul “alamat palsu” lagu karya dari Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. Album yang keluar pada tahun 2011 tersebut mendapatkan total poin 17.725.800 jauh meninggalkan lagu yang sangat hits pada saat itu yang berasal dari Geisha “cinta dan benci” dengan total poin 9.787.500 juta. Atas poin-poin tersebut akhirnya Ayu Ting Ting banyak menyabet beberapa penghargaan yang sangat bergengsi dalam bidang musik. 

Ayu Tingting Juga Kuliah di Universitas Gunadarma

Di tengah-tengah kesibukan yang begitu padat dan hampir tiap hari menjalani on air. Namun Profil dan biodata Ayu Ting Ting tak melupakan salah satu hal yang bisa menambah kemampuan nya dalam hal pengetahuan. Hal ini dibuktikan dengan aktifnya Ayu Ting Ting pada Universitas Gunadarma. Sekarang Ayu Ting Ting sudah hampir lulus dari Universitas Gunadarma ini. 

Ayu Tingting Dekat Dengan Beberapa Artis Lokal 

Setelah hubungannya dengan Enji yang kandas akhirnya ada  beberapa artis dan juga beberapa orang terkenal yang mencoba dekat dengan Profil dan biodata Ayu Ting Ting baik dari artis lokal maupun artis mancanegara sebut saja Ivan Gunawan, Andi Arsyil, Tarra Budiman. Namun dari ke semua orang-orang tersebut tak ada yang sangat cocok dengan kehidupan pribadi Ayu Ting Ting. Sampai pada akhirnya ada artis Internasional yang sangat dekat dengan Ayu Ting Ting.  Shaheer Sheikh  namanya artis dari Bollywood yang memerankan Arjuna dalam serial “Mahabarata” ini kemudian diisukan sangat dekat dengan Ayu Ting Ting. Hal ini dibuktikan dengan beberapa foto yang melibatkan keduanya dan sangat terlihat romantis. Namun sayang sungguh sayang hubungan yang sengaja dijalin antara keduanya tak berlangsung lama, karena ada gosip yang menyebutkan bahwa ada pihak ketiga yang menjegal hubungan mereka berdua. Hal ini juga menyebabkan Ayu Ting Ting sangat bersedih karena Ayu Ting Ting sangat mendambakan memiliki seorang suami yang mengayomi dia dan juga anaknya Bilqis. 

Ayu Tingting Diisukan Dekat Dengan Raffi Ahmad

Salah satu hal yang sangat hit dan juga menjadi pembicaraan banyak orang sekarang adalah tentang adanya isu bahwa Ayu Ting Ting dekat dengan Raffi Ahmad. Kabar kedekatan antara Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad sudah masuk di berbagai media baik media cetak maupun media elektronik. Bahkan beberapa sahabat mereka semisal Jessica Iskandar dan juga Julia Perez juga mengetahui bahwa mereka melihat bahwa kedekatan diantara kedua insan ini sudah melebihi kedekatan antara teman biasa. 

Namun jika di konfirmasi antara Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad maka keduanya akan saling menolak untuk berkomentar dan juga menanggapi tentang isu-isu tersebut. mereka beranggapan bahwa kabar tersebut hanya palsu saja. Entah siapa yang benar dan siapa yang salah namun isu tersebut sudah terlanjur muncul di permukaan dan kedua insan ini harus menanggung apa yang sudah mereka pernah lakukan sebelumnya. Namun satu hal yang pasti sebuah kebenaran pasti akan terkuak pada akhirnya. 

Penghargaan Yang Pernah Diperoleh Ayu Ting Ting

Klik Awards

Penghargaan ini diperoleh oleh Ayu Ting Ting pada tahun 2011 Ayu Ting Ting mendapatkan penghargaan ini karena prestasinya sebagai penyanyi fenomenal terbaik dengan judul “alamat palsu”

Infotainment Awards

Penghargaan ini diperoleh Profil dan biodata Ayu Ting Ting pada tahun 2012. Penghargaan ini diperoleh karena Ayu Ting Ting menjadi selebritis baru paling infotainment.

Insert Award

Penghargaan ini diperoleh oleh Ayu Ting Ting pada tahun 2013. Penghargaan ini diperoleh karena Ayu Ting Ting menjadi “the Rising Star Of The Year” 

Dan masih banyak lagi beberapa penghargaan yang diperoleh oleh Ayu Ting Ting baik yang di laksanakan oleh stasiun televisi lokal maupun nasional, baik media cetak maupun eletronik juga ikut memberikan kepada Ayu Ting Ting. kebanyakan penghargaan yang diterima oleh Ayu Ting Ting berasal dari kelihaian dan juga kemahirannya dalam hal olah suara dan juga beberapa lagu yang pernah dibawakan oleh Ayu Ting Ting. yang menjadi trend di mana-mana. 

Biodata artis lain :

Selain memperoleh beberapa penghargaan yang membuat namanya begitu terkenal sampai saat ini Profil dan biodata Ayu Ting Ting masih sangat aktif dalam beberapa acara TV diantaranya adalah Pesbukers ( ANTV) dan juga Rising Star ( RCTI )

Selain aktif dalam beberapa acara dan juga sinetron Ayu Ting Ting  juga mengikat kontrak dengan beberapa iklan diantara iklan yang pernah dibintangi adalah : Sarimi Isi 2, kemudian Oppo F1. Dan juga Mizone. Dari hasil kontraknya itu membuatnya mampu membahagiakan kedua orang tuanya dengan menghajikan mereka dan juga membelikan mobil buat mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Dan Biodata Lengkap Ayu Ting Ting Serta Perjalanan Karirnya

1 komentar:

  1. Mari Salurkan Bakat Bermain Kartu Anda Bersama
    Kami di Agen BandarQ Online Terpercaya, TaipeiPoker ^^
    JOIN Sekarang Juga!!!
    PinBBM: 2AE0D276

    BalasHapus