Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Jumat, 25 November 2016

Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Rizky Pora

Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Rizky Pora - Kita semua tahu bahwa persepakbolaan di Indonesia sampai sejauh ini belum pernah menorehkan prestasi yang gemilang. Alih-alih mendapatkan prestasi yang gemilang, bahkan Indonesia justru baru saja terlepas dari sangsi FIFA. Dengan fakta ini, tentu Indonesia sulit berkembang timnas dan umumnya sepakbolanya. Para pemain pun juga demikian, karena sanksi dan liga berhenti, maka tentu karir akan mandeg dan kemampuan akan menurun.

Biodata dan Biografi Lengkap Rizky Pora
Biodata dan Biografi Lengkap Rizky Pora 

Profil dan Biodata Rizky Rizaldi Pora


Dengan berbagai masalah yang ada tersebut, dalam membentuk timnas pasti akan sulit sekali dalam mencari pemain. Terutama seperti saat ini ketika menghadapi ajang dua tahunan di Asia Tenggara, Piala AFF, pasti akan berat. Di tengah berbagai kesulitan dalam mencari pemain tersebut, ada satu nama yang bisa dibilang moncer di timnas. Di adalah Rizky Pora. Rizky Pora bisa dikatakan kejutan yang bermain apik ketika memperkuat timnas. Bagi para pecinta bola, tentu tidak begitu asing dengan profil dan biodata Rizky Pora.

Namun tentu saja masih ada teman kita yang lain yang belum begitu memahami akan profil dan biodata Rizky Pora. Karena memang nama profil dan biodata Rizky Pora tidak sepopuler nama yang lain seperti Evan Dimas maupun Boaz Solossa. Meski profil dan biodata Rizky Pora tak sepopuler nama-nama bintang timnas sebelumnya, namun penampilan yang menawan saat ajang Piala AFF tentu merupakan pencapaian yang luar biasa. Bagi teman-teman yang belum mengetahui biodata Rizky Pora, jangan khawatir, kami akan sampaikan sedikit informasi terkait profil dan biodata Rizky Pora untuk Anda. Untuk lebih jelasnya, bisa langsung Anda baca di bawah ini.

Biodata Lengkap Rizky Pora
  • Nama lengkap : Rizky Rizaldi Ripora
  • Tanggal lahir : 22 November 1989 (umur 26)
  • Tempat lahir : Ternate[1], Indonesia
  • Tinggi badan : 1.71 m (5 ft 7 in)[1]
  • Posisi bermain : Winger kiri, Bek kiri
  • Klub saat ini : Barito Putera
Baca juga :
Dalam perjalanan karir sepakbolanya, profil dan biodata Rizky Pora pernah memperkuat Persita Tangerang. Sedangkan untuk saat ini, profil Rizky Pora tengah memperkuat Barito Putera dan kelihatannya akan tetap di sana. Sedangkan debut pertamanya di Barito Putera, profil Rizky Rizaldi Pora adalah ketika melawan Bali United pada pekan pertama saat melakoni pertandingan Indonesia Soccer Champhionship. Penampilan profil Rizky Pora saat di klub cukup mengesankan sehingga tak heran jika dia terpilih untuk memperkuat timas di ajang Piala AFF tahun ini.

Pelatih timnas saat ini Alfred Riedl memberikan kepercayaan penuh kepada profil Rizky Pora untuk menyisir bagian sayap timnas. Bersama Stefano Lilipaly, Rizky Pora menjadi andalan timnas senior untuk mengobrak abrik lini pertahanan lawan. Dan, kepercayaan itu dibayar Rizky Pora dengan penampilan gemilang yang sangat memuaskan. Patut kita tunggu kiprah selanjutnya dari biodata Rizky Pora ke depan, apakah cukup bisa mengangkat penampilan timnas untuk semakin bagu atau justru sebaliknya.

Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai profil dan biodata Rizky Pora yang bisa kami sampaikan kepada teman sekalian. Semoga saja info mengenai profil dan biodata Rizky Pora di atas bisa menambah wawasan kita bersama mengenai personil-personil yang memperkuat timnas Indonesia saat mengarungi Piala AFF saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Rizky Pora

4 komentar:

  1. Pelatih tidak salah pilih, buktinya Reski Pora mempunyai andil sangat besar, apalagi saat pertandingan krusial final leg I vs thailand. kobaran smangatnya membuahkan kemenangan 2-1 buat tim Garuda. Gemilangnya permainannya, mengantarkan saya ke blog ini tuk mengetahui siapa sebenarnya Reski Pora..trims

    BalasHapus
  2. Rizky Pora Sangat Sempurna, kami semua sangat bangga, Putra Sula sanana yang dipercayakan indonesia, dan bisa dibuktikan. Wak Dab Sua Nai Rizki (Ingat Tempat Kelahiran) karena itu Kekuatanmu. Pelatih Jangan Huatir dengan jagoan kami dari timur (Kepulauan Sula). top untuk timnas secara keseluruhan.

    BalasHapus
  3. Sanohi (Sudara) Rizky jaga terus kesehatanmu, tunjukkan kekuatan-Mu, tunjukkan bahwa indonesia bisa. Kami Bangga Kamu mampu membuktikan mimpimu di waktu Sekolah dulu. Kamu pernah berkata, "suatu saat nanti garuda harus menempel di dadaku dan saya pasti jadi pemain Timnas", dan itu terbukti. kamu kami banggakan.dari Sanana Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara. TOP FOR INDONESIA

    BalasHapus
  4. Orang - Orang Mendapatkan Jackpot karena FIFAPOKER
    Kunjungi Sekarang Juga di FIFAPOKER
    pin BBM kami : 7-B-3-1-3-0-B-F

    BalasHapus