Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Kamis, 10 November 2016

Profil Dan Biodata Andik Vermansyah, Perjalanan Karir Dan Prestasinya

Profil Dan Biodata Andik Vermansyah, Perjalanan Karir Dan Prestasinya - Pecinta sepak bola baik yang ada di dunia maupun yang ada di Manca Negara pasti sudah sangat mengenal dengan pemain yang bernama David Beckham. Pemain yang besar bersama Manchester United dan juga MLS Amerika ini pernah memberikan jersey nya kepada pemain Indonesia. Siapakah pemain yang beruntung tersebut ? Andik Vermansyah namanya. Pemain dengan body yang tidak terlalu tinggi ini memiliki kemampuan diatas rata-rata pemain Indonesia penasaran dengan Profilnya ?

Profil Dan Biodata Andik Vermansyah

Profil Dan Biodata Andik Vermansyah


Pemain mungil ini bernama Andik Vermansyah, ia lahir pada tanggal 23 November 1991. Kota kelahiran Andik Vermansyah adalah Jember, Jawa Timur. Pemain ini hanya memiliki tinggi badan sekitar 1,62 m. Klub sekarang yang dibela adalah selangor FA. Ia merupakan salah satu pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri menyusul beberapa pemain lain yang sudah dulu berkiprah di luar negeri seperti Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas dan juga beberapa pemain lainnya.

Salah satu yang menjadi andalan dari  Profil Dan Biodata Andik Vermansyah adalah kemampuannya dalam mengolah kulit bundar. Kemampuannya yang diatas rata-rata pemain inilah yang menjadikan klub nya yang sekarang Selangor FA memberikan kontrak yang bisa dibilang cukup lama untuk pemain asli Indonesia. 

Profil Dan Biodata Andik Vermansyah biasanya beroperasi di sektor sayap kanan. Tugas uatamanya adalah mengacak-ngacak pertahanan lawat lewat sayap. Selain itu dia juga sering sekali mencetak beberapa gol dari posisi ini. Dribbling dan juga keeping ball dari Andik Vermansyah terbilang sangat bagus untuk diantara pemain-pemain Selangor FA yang lainnya. Ia selalu menjadi pemain inti dan juga sering memberikan sentuhan-sentuhan magis yang membuat klub nya Selangor FA mampu meraih beberapa Trofi dari hasil kerja keras Profil Dan Biodata Andik Vermansyah dan beberapa teman satu teamnya. 

Masa Kecil Andik Vermansyah

Sebuah kebahagiaan tidak datang dengan sendirinya diperlukan sebuah proses metamorfosis yang cukup lama dengan disiplin yang tinggi yang mampu menjadikannya. Kisah tersebut sangat menggambarkan sosok Profil Dan Biodata Andik Vermansyah yang nota bene merupakan salah satu diantara pemain sepak bola Indonesia yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. 

Bapak dan ibu Andik Vermansyah merupakan seorang penjual es yang berkeliling seluruh desa untuk menjajakan es hasil buatannya. Profil Dan Biodata Andik Vermansyah kecil pun tak lepas dari itu. Sepulang sekolah dan juga ketika ada waktu luang Andik Vermansyah selalu membantu orang tuanya untuk menjajakan es yang bapak dan ibunya buat. Tekad dan kemampuan yang membaja lah yang mampu mengubah kehidupan Profil Dan Biodata Andik Vermansyah yang dahulu hanya menjual es menjadi pemain seperti sekarang. 

Awal mula Profil Dan Biodata Andik Vermansyah kenal dengan sepak bola ketika ia masih sangat kecil dan masih berjualan es. Ia  melihat bahwa anak-anak sangat senang dalam bermain sepak bola. Kemudian ia mulai mencoba untuk mengocek bola, pada awalnya orang tua Andik Vermansyah sangat tidak menyetujui dengan pilihan yang dilakukan oleh Andik Vermansyah karena mereka berasal dari keluarga tidak mampu yang tidak akan mampu membiayai semua kebutuhan yang diperlukan oleh Andik Vermansyah. Namun berkat kegigihan yang di miliki oleh Andik Vermansyah ia akhirnya terus bermain sepak bola. 

Bahkan untuk membeli sepasang sepatu sepak bola pun Andik Vermansyah harus rela bermain antar desa demi mendapatkan sepatu pujaanya. Setelah bakatnya mulai benar-benar terasah dan juga sangat kelihatan lihai dibanding kawan-kwan lainnya, maka ada seorang pelatih SSB bapak Rudi namanya yang mengetahui bahwa Andik Vermansyah kelak bakal menjadi pemain besar, ia akhirnya memberikan izin kepada Andik Vermansyah untuk bermain di SSB Suryanaga yang ia kelola secara gratis. Dari sinilah bakat dan juga kemampuan Andik Vermansyah benar-benar terasah dengan baik.

Bakat dan kemampuan brillian Andik ini kemudian dicium oleh pemandu bakat yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya. Profil Dan Biodata Andik Vermansyah akhirnya diberikan sebuah kontrak yang mengikatnya selama beberapa tahun untuk membela Persebaya. Dari titik inilah karir sepak bola Andik Vermansyah mulai menanjak dan semakin banyak para pecinta bola tanah air melihat kemampuan Andik Vermansyah secara nyata. 

Andik Vermansyah Mulai Bermain Di Persebaya 

Persebaya Surabaya merupakan sebuah klub legendaris di Indonesia. Semua suporter Indonesia pasti tahu dengan “bonek” yang merupakan suporter setia Persebaya Surabaya ini. Andik Vermansyah memulai debutnya pada tanggal 29 Agustus 2008. Pada debutnya Andik Vermansyah dan timnya melawan tim kuat Jawa Timur yaitu Persekabpas ( Pasuruan ) yang notabene banyak dihuni oleh para pemain asing. Andik Vermansyah masuk pada menit ke-77. Pada pertandingan tersebut Persebaya mampu menang dengan skor 2-0. Selama bermain dengan Persebaya Andik Vermansyah sudah tampil sebanyak 91 kali dan juga telah mencetak 33 gol selama membela Persebaya. 

Andik Vermansyah Hijrah ke Malaysia

Kehebatan Profil Dan Biodata Andik Vermansyah  dalam mengocek si kulit bundar begitu mempesona beberapa pelatih baik lokal maupun manca negara. Dan salah satu diantara sekian banyak klub yang merasa serius dan butuh tenaga Andik Vermansyah adalah Selangor FA. Sebuah klub yang bermain di liga Malaysia. Dengan iming-iming bayar yang agak lebih besar dari klub nya yang terdahulu serta demi kemajuan dalam berkarir di bidang olahraga maka Profil Dan Biodata Andik Vermansyah memutuskan untuk membela Selangor FA. Klub Selangor FA memberikan kontrak yang lumayan agak lama yaitu selama dua tahun namun bayaran yang diterima andik juga sangat lumayan yaitu sekitar 150.000 dollar kalau dirupiahkan hampir setara dengan dua milyar rupiah. Sebuah harga yang fantastis untuk pemain Indonesia. Dalam debutnya bersama Selangor FA Andik Vermansyah melawan LIONS XII sebagai pemain cadangan, Andik mencetak gol untuk pertama kali yaitu melawan Serawak dengan kemenangan 2-0.

Kenangan Tak Terlupakan Andik Vermnsyah

Salah satu diantara sekian banyka momen dalam hidup Andik Vermansyah yang akan selalu diingat sampai kapanpun adalah ketika Seorang David Beckham yang notabene pemain legenda memberikan Jerseynya untuk Andik Vermansyah. Kejadian ini terjadi mana kala Davic Beckham dengan klub nya LA Galaxy melakukan tour nya ke Indonesia. pada pertandingan terebut Andik Vermansyah mendapatkan sebuah tackling keras yang dilakaukan oleh David Beckham. Kemudian sebagai rasa minta maafnya David Beckham memberikan jersenya kepada Andik Vermansyah. Selain karena meminta maaf David Beckham juga mengaku bahwa penampilan Andik Vermansyah memang snagat luar biasa dan juga brillian. 

Demikian sekilas tentang Profil Dan Biodata Andik Vermansyah  yang merupakan salah satu diantara sekian banyak pemain sepak bola Indonesia yang mampu berkiprah dan juga mampu mengharumkan nama bangsa. Kini harapan besar masyarakat akan kemampuan Andik Vermansyah dalam mengalahkan semua lawan-lawan nya di Piala AFF tahun ini patut kita tunggu. Seberapa besar kemampuan serta kengototan Andik Vermansayah dalam mengalahkan calon-calon lawan dari berbagai negara yang ada di Asia Tenggara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Dan Biodata Andik Vermansyah, Perjalanan Karir Dan Prestasinya

0 komentar:

Posting Komentar