Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Jumat, 18 November 2016

Profil Dan Biodata Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Lengkap

Profil Dan Biodata Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Lengkap - Di negara kita Indonesia ini, banyak sekali talenta-talenta muda berbakat di dunia sepakbola. Dengan wilayah yang begitu luar, potensi talenta sepakbola di pelosok negeri sangat banyak sekali. Tak dipungkiri lagi, masing-masing daerah di Indonesia memiliki filosofi bersepakbola yang berbeda-beda. Pemain bola dari Papua memiliki gaya permainan yang berbeda dengan pemain dari Jawa, demikian halnya dengan pemain yang lain. Fakta ini semakin membuat dunia sepakbola kita kaya akan teknik dan skill yang sangat bagus untuk khazanah persepakbolaan nasional.

Profil Dan Biodata Muchlis Hadi Ning Syaefulloh
Profil Dan Biodata Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Profil dan Biodata Muchlis Hadi Ning


Nah, terkait banyaknya talenta muda yang bermunculan ini kali ini kami akan membahas mengenai seorang nama baru di dunia sepakbola nasional. Namanya muncul ketika timnas u-19 menjuarai Piala AFF tahun 2013 yang lalu. Ia adalah Muchlis Hadi Ning, pemain ini seangkatan dengan Evan Dimas Darmono ketika bersama-sama membela Garuda Muda di ajang AFF 2013. Profil dan biodata Muchlis Hadi Ning mungkin bagi para pecinta bola sudah mengenal dan mengetahui dengan seksama. Namun demikian tentu saja masih ada yang belum mengerti mengenai profil dan biodata Muchlis Hadi Ning.

Muchlis Hadi Ning ini adalah seorang pesepakbola muda yang berasal dari Jawa Timur, tepatnya dari Kabupaten Mojokerto. Muchlis Hadi Ning adalah anak sulung dari dua bersaudara. Muchlis Hadi Ning memang sejak kecil sudah menunjukkan bakat dan minat di dunia sepakbola. Melihat itu, orang tua Muchlis Hadi Ning pun mendukung Muchlis untuk menggeluti kesukaannya secara lebih serius. Karena memang sang Ayah merupakan seorang pesepakbola juga, maka tak heran jika anaknya, Muchlis Hadi Ning juga memiliki bakat sepakbola yang diturunkan dari Ayahnya.

Profil dan biodata Muchlis Hadi Ning ini ketika bermain bola, ia kerap berposisi sebagai striker. Namun sebenarnya Muchlis Hadi Ning termasuk pesepakbola yang serba bisa, artinya posisinya tidak hanya sebagai striker saja. Kadang Muchlis Hadi Ning juga berperan menjadi winger atau posisi penyerang yang lain. Dalam perjalanan karirnya, nama Muchlis Hadi Ning mulai dikenal masyarakat pecinta sepakbola tanah air adalah kala ia membela panji timnas U-19 dan meenjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya setelah berpuluh tahun.

Penampilan Muchlis Hadi Ning kala itu dinilai sangat impresif. Menjadi striker di depan, Muchlis Hadi Ning tergolong striker yang berbahaya dan selalu menjadi ancaman bagi gawang lawan. Ditopang dengan lini tengah yang mumpuni seperti Evan Dimas dan Hargianto, jadilah Muchlis Hadi Ning menjadi sosok yang menakutkan bagi setiap lawan yang dihadapi Timnas Indonesia. Kini, tak lagi menjadi punggawa Timnas U19, Muchlis Hadi Ning dipanggil oleh pelatih Timnas senior untuk turut menjadi bagian dari timnas senior dalam mengarungi turnamen Piala AFF. Di bawah ini adalah profil dan biodata Muchlis Hadi Ning lengkap yang bisa kami rangkumkan untuk Anda.

Biodata Lengkap Muchlis Hadi Ning 
  • Nama Lengkap : Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
  • Nama Panggilan : Muchlis Hadi
  • Tanggal Lahir : 26 Oktober 1996
  • Tempat Lahir : Mojokerto, Jawa Timur- Indonesia
  • Profesi : Pesepakbola
  • Posisi : Penyerang
  • Jenis Kelamin : Laki-laki
  • Warga Negara : Indonesia
  • Orang Tua : Samsul Hadi (ayah) Sulifah (Ibu)
  • Akun Twitter : https: //twitter.com/muchlishadins
  • Akun Instagram : https: //instagram.com/mhns10/

Prestasi Muchlis Hadi Ning

Dalam bermain sepakbola, Muchlis Hadi Ning termasuk tipikal striker yang pekerja keras. Dia tidak mau begitu saja kehilangan bola ketika pemain lawan berusaha merebut bola. Ketika kehilangan bola pun, Muchlis Hadi Ning tidak hanya berdiam saja, ia akan selalu berusaha untuk merebutnya kembali. Untuk prestasi, profil dan biodata Muchlis Hadi Ning termasuk pemain bola muda yang kaya akan prestasi sejak dari junior. Ia awali karir sepakbolanya dengan menjadi juara di Yamaha ASEAN Cup U-13 Vietnam.
 Biodata pemain bola lain : 

Nah teman-teman, itulah sedikit tentang profil dan biodata Muchlis Hadi Ning yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga info terkait profil dan biodata Muchlis Hadi Ning di atas bisa menambah pengetahuan Anda tentang Muchlis Hadi Ning.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Dan Biodata Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar