Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Senin, 14 November 2016

Profil Dan Biodata Nagita Slavina Lengkap

Profil Dan Biodata Nagita Slavina Lengkap - Siapakah nama artis dan aktris yang memiliki pernikahan paling mahal di Indonesia? semuanya sudah tahu bukan jawabnnya pasti siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Pernikahan antara kedua artis ini bahkan sempat dimasukkan dalam stasiun televisi Nasional Indonesia dan ditayangkan secara langsung selama beberapa hari. 

Nama Raffi Ahmad memang sudah sangat terkenal dengan aktivitas asmaranya dengan beberapa artis kelas atas Indonesia dan juga karir nya yang sangat brillian. Namun tahukah Anda sosok istri dari Raffi Ahmad. Dari pada bengong dan tidak tahu, yuk mari langsung intip tentang profil dan juga biodata Nagita Slavina.

Profil Dan Biodata Nagita Slavina Lengkap
Profil Dan Biodata Nagita Slavina Lengkap

Profil Lengkap Nagita Slavina


Profil Dan Biodata Nagita Slavina atau yang sering disebut dengan Gigi adalah artis yang memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker. Nagita Slavina lahir pada tanggal 17 Februari pada tahun 1988. Nagita Slavina lahir di Jakarta dengan zodiac Pisces. Nagita Slavina memiliki ayah yang bernama Gideon Tengker ayah Nagita Slavina merupakan seorang  gitaris band lawas beraliran Blues. Sedangkan ibu dari Nagita Slavina adalah Rita Amalia seorang pemain  sinetron dulunya, kini berubah menjadi seorang produser. Nagita Slavina merupakan anak sulung dari dua bersaudara. 

Awal mula kemunculan Profil Dan Biodata Nagita Slavina dalam layar kaca pertelevisian Indonesia adalah sebagai salah satu model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne di tahun 2000. Nagita Slavina menghabiskan masa SMA nya di SMA AL Azhar Syifa Budi Kemang, kemudian melanjutkan pendidikannnya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. pendidikan yang dilakukan di UI hanya berlangsung dua tahun saja karena Profil Dan Biodata Nagita Slavina lebih memilih melanjutkan pendidikan di Australian University Jurusan Commerce, fakultas school of accounting and business. 

Karir Nagita Slavinadalam dunia akting dimulai ketika membintangi sebuah sinetron yang berjudul “Inem Si Pelayan Slebor” penampilan ciamik yang ditunjuukan dalam sinetron perdananya membuat Nagita Slavina ditawari dengan sinetron yang lain yaitu “ di sini ada setan “. Saking banyaknya penikmat yang mencintai sinetron ini maka sinetron “ di sini ada setan “ dibuat ke dalam layar lebar. 

Gadis cantik yang berdarah Manado Minang dan juga Jawa ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakan dan kelihatan oon atau bodoh. Namun karakter yang begitu polos dan natural yang ditampilkan oleh Profil Dan Biodata Nagita Slavina tersebut membuatnya masuk sebahai nominator pemeran utama wanita FFI tahun 2005, melalui film cerita lepas televisi “ tikus dan kucing mencari cinta “

Selain berkarya di dunia akting dan juga model beberapa produk, Nagita Slavina juga aktif sebagai salah satu co-executive di sebuha rumah produksi, PT Frameritz yang memproduksi sinetron dengan durasi panjang maupun durasi pendek. 

Baca juga :

Perkenalan Nagita Slavina Dengan Raffi Ahmad

Di awal tahun 2014 Profil Dan Biodata Nagita Slavina dikabarkan menjalin hubungan asmara yang sangat serius dengan serang artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad. Rumor tersebut benar adanya. Perkenalan antara keduanya diawali dengan pertemuan antara Raffi Ahmad dengan nenek Nagita Slavina dalam sebuah penerbangan. Raffi yang pada waktu itu sudah melejit namanya memperkenalkan dirinya kepada nenek Nagita Slavina sebagai salah satu artis nasional,  kemudian nenek Nagita Slavina pun juga menceritakan bahwa memiliki cucu yang juga berperan sebagai Aktris. Akhirnya Raffi Ahmad pun meminta kepada nenek tersebut untuk di kenalkan dengan cucunya. 

Akhirnya kedua insan ini pun berpacaran, berpacaran selama beberapa bulan membuat hubungan mereka semakin bertambah erat dan akhirnya mereka setuju untuk melangsungkan pernikahan. Pernikahan antara Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina terjadi pada hari Jum’at tanggal 17 oktober 2014. Pernikahan mereka berdua dilangsungkan di sebuah hotel mewah “ Carlton Pacific Palace “Jakarta Selatan. Pernikahan mereka ditayangkan secara langsung di Trans TV. Salah satu menteri Dahlan Iskan di daulat untuk menjadi saksi, sementara itu walikota Bandung Ridwan Kamil juga didaulat untuk menjadi saksi untuk Raffi Ahmad. Dalam pernikahan yang mewah tersebut hadir juga beberapa artis papan atas Indonesia dan juga beberapa tokoh agama seperti Quraish Shihab yang duduk di sebelah kiri Raffi Ahmad. Dari pernikahan yang sudah dilangsungkan oleh keduanya mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Rafatar Malik Ahmad yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 melalui operasi cesar.

Dibayang-Bayangi Perselingkuhan Suaminya

Kabar miring dan juga tak sedap selalu menghantui hubungan antara Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Kabar tersebut tak lain dan tak bukan adalah adanya orang ketiga dalam pernikahan yang sedang mereka jalani. Salah satu diantara sekian banyak nama orang ketiga yang baru-baru ini sangat menghebohkan jagat raya gosip nasional adalah adanya hubungan antara Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting-Ting. 

Ayu Ting-Ting yang merupakan seorang Janda beranak satu ini memang selalu berada dekat dengan Raffi Ahmad karena keduanya memang sering terlibat dalam beberapa acara yang harus mereka jalani berdua. Salah satu kejadian yang membuat hubungan mereka adalah beredarnya foto yang terjadi ketika mereka terlihat berdua di Amsterdam, Belanda. Hubungan kedekatan antara Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting-Ting ini juga terdengar oleh Profil Dan Biodata Nagita Slavina. Baru-baru ini Nagita Slavina pun melaksanakan umrah dengan ibunda Raffi Ahmad dan berdoa agar hubungan mereka selalu diberi kemudahan dan kelancaran. 

Membuatkan Sebuah Film Untuk Rafathar

Kabar terbaru yang  ada tentang keluarga Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina adalah adanya sebuah film yang memang mereka dedikasikan sekali untuk anak kesayangan mereka “ Rafathar “ judul film tersebut. dalam film tersebut diceritakan tentang ramainya penculikan seorang anak yang ada di Indonesia. Anak Raffi Ahmad dan juga Profil Dan Biodata Nagita Slavina sendiri berperan sebagai pemeran utama dalm film tersebut. 

Film Rafathar yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini berkiblat pada sebuah film luar negeri yang sangat fenomenal dan juga paling sering ditonton oleh semua kalangan “ Home Alone” judul film tersebut. 

Selain itu tujuan utama pembuatan film ini menurut Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad adalah membuatkan sebuah kenang-kenangan yang sangat manis kepada anaknya yang sekarang menginjak umur dua tahun. 

Biodata artis lain :

Demikian sekilas tentang Profil Dan Biodata Nagita Slavina sosok perempuan cantik ini memang sangat banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. semoga pernikahan antara Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina selalu diberi keberkahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Dan Biodata Nagita Slavina Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar