Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Selasa, 15 November 2016

Profil Lengkap Dan Perjalanan Karier Ariel Tatum

Profil Lengkap Dan Perjalanan Karier Ariel Tatum - Untuk menjadi seorang artis yang bisa terkenal di Indonesia bukanlah sebuah perkara yang mudah, selain harus mempunyai wajah yang rupawan harus pula ditambah dengan berbagai bakat lain yang tak kalah ciamik pula. Untuk masalah ini salah satu diantara sekian banyak artis indonesia yang mempunyai talenta yang bisa dibilang komplit adalah Ariel Tatum. Dara cantik dengan perawakan tinggi tegap disertai dengan body yang aduhai, serta di lengkapi dengan akting yang menawan menjadikan artis belia yang satu ini layak untuk diperbicangkan. 

Bagi Anda yang penasaran dengan profil dan biodata Ariel Tatum, berikut ulasan profilnya untuk Anda semua. 

Profil dan Biodata Ariel Tatum

Profil dan Biodata Ariel Tatum

Profil dan Biodata Ariel Tatum


Ariel Tatum nama gadis belia ini. gadis yang sering digosipkan dengan beberapa selebritis papan atas ini lahir pada tanggal, 8 Nopember 1996, Jakarta. Selain sibuk dengan dunia akting ternyata aktris yang satu ini juga memiliki karir yang cukup brillian di bidang model dan juga tarik suara. 

Awal Mula Karir Ariel Tatum

Terlahir dari pasangan Rico Valentino Mury dengan Tatum Mathilda dara cantik nan mempesona ini memulai karir di umur yang terbilang masih sangat muda sekali. Mengawali debut sebagai model Iklan Mobil Panther sejak umur 10 tahun. Setelah iklan tersebut  karirnya seolah tak pernah sepi mulai dari beberapa iklan sampai tawaran shooting berbagai film dan sinetron pun seolah-olah membanjiri setiap sendi kehidupan selebritis yang satu ini. 

Bakat Yang Diturunkan Dari Nenek

“Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya” peribahasa inilah yang sangat tepat untuk menggambarkan dari mana awal mula bakat dan juga talenta peran yang dimiliki oleh Profil dan biodata Ariel Tatum berasal.  Adalah Joice Erna sang nenek dari Ariel Tatum yang dengan sabar dan telaten membimbing cucunya hingga bisa menjadi aktris terkenal sampai sekarang. Sekedar informasi saja Joice Erna merupakan seorang aktris legendaris yang pernah memainkan sejumlah film besar dan juga film terkenal lainnya pada tahun 1980 an. Beberapa penghargaan penting dalam dunia perfilman juga pernah disabet oleh Joice Erna pada eranya dulu. 

Baca juga :


Film Dan Sinetron Yang Pernah Dibintangi Ariel Tatum

Atas bimbingan dan arahan sang nenek nama Ariel Tatum banyak diminati oleh produser pembuat film. Diantara beberapa film yang pernah diperankan oleh Ariel Tatum adalah film yang bergenre drama musikal keluarga yang berjudul “ Ariel dan Raja Dari Langit “ pada tahun 2008. Setelah selesai satu film di tahun 2008 kemudian disusul film berikutnya yaitu “Kawin Laris” yang tayang pada tahun 2009. 

Tak cukup sampai disitu saja peran yang pernah dilakoni oleh Profil dan biodata Ariel Tatum beberapa sinetron pun pernah dibintangi oleh Ariel Tatum diantaranya adalah “Abadi Untuk Selamanya” di tahun 2007 kemudian “Apa ini Cinta” pada tahun yang sama. Di tahun berikutnya Ariel Tatum main pada sinetron “Rafika” pada tahun 2009. Disusul “Dia Bukan Anakku” di tahun 2010. Selanjutnya sinetron lain yang pernah dibintangi oleh Ariel Tatum adalah “Cinta Rock Star” yang tayang pada tahun 2013. 

Ariel Tatum Merambah Dunia Tarik Suara dan Model

Mempunyai karir yang sangat bagus dalam dunia film dan juga sinetron tak lantas membuat Ariel Tatum jumawa dan berhenti berkarya begitu saja. Pada pertengahan tahun 2012 yang lalu Ariel Tatummencoba talenta lain yang dimilikinya yaitu dunia tarik suara. Profil dan biodata Ariel Tatum dipercaya oleh pihak rekaman sebagai salah satu partner yang mendampingi Ari Lasso seorang vokalis legendaris yang pernah dimiliki Indonesia. Duetnya dengan Ari Lasso menghasilkan sebuah single yang berjudul “ Karena Aku Telah Denganmu” single ini merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua yang pernah dimainkan oleh Ari Lasso. Video duet mereka berdua pun sudah jutaan kali di lihat di you tube, dengan duet antara Ariel Tatum dan juga Ari Lasso ini menjadikan Ariel Tatum sebagai salah satu pesohor Indonesia yang mempunyai talenta yang sangat komplit. 

Tak berhenti dan merasa cukup itulah kata yang tepat untuk menggambarkan betapa hebatnya aktris yang satu ini. setelah sukses dengan film, sinetron dan juga penyanyi ternyata Profil dan biodata Ariel Tatum mencoba peruntungan lain yaitu di bidang Modelling. Dengan body yang sangat aduhai bak gitar spanyol dan juga wajah yang sangat enak dipandang menjadikan artis yang satu ini mampu dan sanggup melakoni dalam dunia modelling. Beberapa pose yang panas pun pernah dijalani oleh Ariel Tatum yang seolah-olah menunjukkan betapa komplit nya kemampuan yang dimiliki oleh aktris yang satu ini. 

Kehidupan Pribadi Ariel Tatum

Mempunyai talenta yang sangat komplit mulai dari main sinetron, film, penyanyi dan juga sebagai model tak lantas bisa  membuat kehidupan pribadi gadis belia yang satu ini mulus-mulus saja, terutama masalah asmara.

Profil dan biodata Ariel Tatum merupakan salah satu aktris yang bisa dibilang sangat mudah pindak ke lain hati dan juga sering bergonta-ganti pacar. Di awal karir-karirnya Ariel Tatum pernah menjalin asmara dengan sosok pemain sinetron yang sekarang sedang naik daun yaitu Stefan William, yang bermain untuk sinetron “anak Jalanan” namun hubungan yang mereka jalani selama ini akhirnya kandas setelah diterpa isu adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. 

Hubungan spesial lain yang pernah dimiliki oleh Profil dan biodata Ariel Tatum adalah ketika berpacaran dengan Al Ghazali anak dari Ahmad Dhani. Legenda musik Indonesia. hubungan diantara keduanya pun terlihat sangat dekat dan erat, bahkan beberapa kali mereka juga mengunggah foto-foto mesra yang beberapa kali mengundang komentar yang kurang mengenakkan telinga oleh para Haters di Media sosial. 

Isu terakhir yang juga bisa dibilang masih sangat baru adalah beredarnya foto kemesraan yang diunggah antara Profil dan biodata Ariel Tatum dengan Mike Lewis. Mike Lewis adalah mantan suami dari Tamara Blezenky. Namun dari pihak Ariel Tatum dan juga Mike Lewis membantah isu tersebut mereka mengatakan bahwa hubungan antara Ariel Tatum dan juga Mike Lewis adalah hubungan biasa antara satu artis dengan artis yang lain. 

Biodata artis lain :


Demikian sekilas tentang Profil dan biodata Ariel Tatum dengan skill yang sangat komplit dalam dunia entertainment dan juga di lengkapi dengan wajah yang brillian inilah yang lantas membuat Ariel Tatum selalu menjadi incaran setiap cowok. Bahkan ketika Ariel Tatum menampilkan beberapa foto yang sangat menggoda di beberapa akun media sosialnya membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan sangat tertarik dan tak pernah berhenti berdecak kagum dengan kemolekan dan juga body mempesona yang dimiliki oleh artis yang satu ini. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Lengkap Dan Perjalanan Karier Ariel Tatum

0 komentar:

Posting Komentar