Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Selasa, 15 November 2016

Profil Lengkap Natasha Wilona Dan Perjalanan Karirnya

Profil Lengkap Natasha Wilona Dan Perjalanan Karirnya - Menonton tayangan televisi merupakan salah satu hiburan yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga di saat santai di sore hari ataupun malam hari. berbagai macam acara pun ditayangkan di televisi, mulai dari musik, film dan juga beberapa sinetron. Salah satu sinetron yang kini banyak sekali penggemarnya adalah Sinetron “ Anak Jalanan “ sinetron yang tayang setelah selesai sholat Maghrib ini memiliki penggemar di seluruh Indonesia, walaupun alur ceritanya yang agak sedikit membosankan namun satu hal yang membuat sinetron ini memiliki jutaan penggemar adalah pemainnya yang sangat terkenal dengan kecantikan dan juga ketampanannya. 

Profil dan Biodata Natasha Wilona

Profil dan Biodata Natasha Wilona

Profil dan Biodata Natasha Wilona


Hampir separuh persen pemain yang ada di sinetron ini adalah para blasteran atau pemain yang memiliki darah luar negeri. Diantara pemain yang memiliki darah keturunan orang luar negeri adalah profil dan biodata Natasha Wilona. Untuk lebih jelasnya yuk mari intip profil dan juga biografi lengkap dari Natasha Wilona. 

Profil dan biodata Natasha Wilona adalah seorang dara manis dan sangat cantik yang lahir pada 15 Desember tahun 1998. Pemain sinetron “Anak Jalanan” yang berperan sebagai Reva ini memiliki agama Katolik,  ini memiliki tinggi badan 1,62 m. Wanita manis dan juga berkulit putih ini pertama kali bermain dalam sebuah sinetron utamanya “ Yang masih di Bawah Umur“yang ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai cheery. 

Profil dan biodata Natasha Wilona namanya begitu melambung tinggi dan juga dikenal di seantero negeri berkat sinetron remaja yang ia geluti “ anak jalanan “ selain itu dalam Sinetron tersebut Natasha Wilona menjalin hubungan dengan Stevan William yang merupakan pemeran utama dalam film ini. Dalam Sinetron ini Natasha Wilona berperan sebagai Reva yang memiliki sifat tomboy dan memiliki hoby balap motor. Sosok Reva dalam sinetron ini memiliki seorang ibu tiri yang bernama Andriana. Reva sangat membenci ibu tirinya tersebut sehingga menyebabkan Reva sendiri sering menjahili Andriana Ibu tirinya sendiri. 

Dalam sinetron ini ada juga beberapa pemain yang memang mempunyai hobby sebagai pembalap salah satunya adalah Raya Kitty yang merupakan pembalap nasional yang sudah sangat terkenal di Indonesia. dalam sinetron ini Reva menjalin asmara dengan Boy yang diperankan oleh Stevan William.

Selain aktif dalam beberapa sinetron dan juga Film, Profil dan biodata Natasha Wilona juga banyak diminta untuk menjadi beberapa model iklan makanan yang saat ini masih tayang diantaranya adalah Toya-Toya, Kiko, Permen Hot. Dan beberapa iklan makanan yang banyak dimakan oleh anak-anak. 

Munculnya Orang Ketiga Dalam Hubungannya Dengan Steve

Pada awal kemunculan dalam sinetron Natasha Wilona memang diharuskan untuk menjalin hubungan dengan Stevan William sebagai Boy dan juga Reva. Lama kelamaan timbul percikan asmara dalam dua hati insan ini. Status pacaran diantara mereka berdua pun akhirnya banyak yang mengetahui, dan mereka pun semakin mesra ketika menjalani syuting-syutingnya. 

Namun semuanya seakan musnah dan hilang seperti debu yang diterpa angin tak berbekas sama sekali, ketika muncul ada keratakan diantara dua insan ini. orang ketigalah yang menyebabkan hubungan mereka putus. 

Celine Evangelista lah nama wanita tersebut. janda beranak satu ini digadang-gadang menjadi biang kerok keretakan hubungan antara Profil dan biodata Natasha Wilona dan juga Stevan William. Putusnya hubungan antara Stevan William dan juga Natasha Wilona ditandai dengan dihapusnya beberapa foto mesra antara Stefan William dan juga Natasha Wilona pada akun instagram milik Stevan William. Selain itu Stevan William juga Unfollow lagi Instagram Natasha Wilona.

Baca juga :

Tak Dapat Restu Bunda Untuk Balikan

Putusnya hubungan antara Natasha Wilona dan juga Stevan William diketahui pula oleh Ibunda Natasha Wilona. Ibunda Theresia selaku ibunda dari Profil dan biodata Natasha Wilona pun tak mampu menyembunyikan kesedihan yang dialami oleh anaknya tersebut. 

Melalui akun Instagram yang ia miliki ia sangat berharap agar para fans dari Natasha Wilona agar tak lagi berkomentar tentang hubungan anaknya dengan Stevan William. Ibunda Theresia juga memaparkan dalam akun instagramny bahwa ia tak akan pernah rela jika anaknya Profil dan biodata Natasha Wilona balikan lagi dengan Stevan William.

Mendapat Dukungan Dari Ratusan Ribu Netizen

Kandasnya hubungan cinta antara Natasha Wilona dengan Stevan William memang menjadi sorotan banyak orang dan kalangan. Mulai dari anak-anak remaja sampai ibu-ibu muda. Putusnya hubungan antara keduanya menyebabkan banyak orang yang simpati dan juga merasa iba akan nasib yang dialami oleh Natasha Wilona melalui berbagai akun Instagram dan juga Tweeter yang dimiliki oleh Natasha Wilona mereka mengucapkan rasa kasihan dan juga Iba mereka. Banyak juga diantara Fans yang selalu mensupport Natasha Wilona bahkan ada banyak juga yang menyarankan untuk Move On dan mencari pacar pengganti yang lebih baik dan juga lebih setia dari pada Stevan William yang nyata-nyata telah menghianati hubungan mereka tersebut. 

Diisukan Jalan Bareng Dengan Verrel Bramastya

Hubungan percintaan antara dua insan, memang sangat layak dan pantas untuk ditunggu dan didengar kapanpun. Para awak media pancari gosip akan selalu menggunakan masalah percintaan sebagai bumbu berita yang layak untuk di besar-besarkan. 

Salah satu hal yang paling sering ditanyakan oleh awak media kepada Natasha Wilona adalah isu kedekatan dengan  nya dengan Verrel Bramastya. Hubungan antara keduanya memang sangat layak untuk ditunggu karena keduanya memang sama-sama telah berstatus jomblo dalam artian diantara keduanya memang sudah tidak memiliki gandengan lagi. Profil dan biodata Natasha Wilona baru saja putus dengan Stevan William sedangkan Verrel Bramastya juga baru saja putus dengan Nasya Marcella. Para awak media pun juga banyak menyoroti tentang hubungan mereka. Mereka yakin bahwa Verrel Bramastya merupakan seseorang yang cocok untuk mengganti sosok Stevan William yang telah menjalin asmara dengan Celine Evangelista. 

Biodata artis lain :

Demikian sekilas tentang Natasha Wilona sosok dara manis yang memiliki paras mirip artis korea ini, memang selalu menjadi sorotan publik manapun. Banyak yang sangat berharap agar Natasha Wilona segera mendapatkan sosok pengganti yang lebih baik dari Stevan William. Kisah asmara Profil dan biodata Natasha Wilona yang kandas dengan Stevan William selalu menjadi tajuk utama dalam berbagai hal. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Lengkap Natasha Wilona Dan Perjalanan Karirnya

0 komentar:

Posting Komentar