Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Senin, 14 November 2016

Profil Lengkap Raffi Ahmad Dan Lika Liku Asmaranya

Profil Lengkap Raffi Ahmad  Dan Lika Liku Asmaranya - Menjadi seorang artis bukanlah sebuah perkara yang gampang diperlukan beberapa skill yang menawan dan ditunjang dengan penampilan yang luar biasa, yang akan menjadikan seorang artis bakal terus awet di jagad pertelevisian Indonesia. Salah satu sosok yang mempunyai talenta yang bisa dibilang komplit adalah Raffi Ahmad, selain menjadi artis papan atas Indonesia profil dan biodata Raffi Ahmad juga memiliki kemampuan yang luar biasa di bidang komedi dan juga tarik suara. Bagi Anda yang belum begitu mengenal Raffi Ahmad berikut profil dan juga biodata Raffi Ahmad. 

Profil Lengkap Raffi Ahmad
Profil Lengkap Raffi Ahmad

Profil dan Biodata Raffi Ahmad


Profil dan biodata Raffi Ahmad adalah artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad lahir di Bandung pada tanggal 17 Februari 1987. Anak sulung dari ketiga bersaudara ini lahir dari pasangan ayah Munawar Ahmad ( alm ) dan juga Amy Qonita. Awal mula karir Profil dan biodata Raffi Ahmad menjadi seorang aktor kemudian merambah pada sejumlah FTV, dan juga beberapa film layar lebar. Tak hanya itu saja Raffi Ahmad juga menjadi bintang beberapa Iklan, Presenter dan juga bernyanyi.

Awal karir dari Profil dan biodata Raffi Ahmad hanya sebagai pemeran pendukung pada sebuah sinetron. Sinetron pertama yang di perankan oleh Raffi Ahmad adalah “Tunjuk Satu Bintang” pada perannya kali ini banyak yang menilai bahwa penampilan Raffi Ahmad sangat mempesona. Kemudian Profil dan biodata Raffi Ahmad dipercaya menjadi peran utama dalam sebuah sinetron “Senandung Masa Puber” dari sinetron inilah nama Raffi Ahmad benar-benar melejit. 

Raffi Ahmad Mulai Merambah Tarik Suara

Pada akhir tahun 2006, musisi kenamaan Indonesia Melly Goeslaw yang sudah mengeluarkan puluhan album mengadakan sebuah casting  untuk membuat sebuah grup vokal yang akan diberi nama “Bukan Bintang Biasa” dari sekian puluh nama yang melakukan casting  terpilihlah lima nama Raffi Ahmad salah satunya. Profil dan biodata Raffi Ahmad bersama Laudya Chintia Bella, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan juga Ayu Shita. Bersama kelima rekannya Raffi Ahmad akhirnya mengeluarkan sebuah single “Lets Dance Together” yang sangat laris manis di pasaran. Tak hanya itu saja. Kelima artis tersebut juga membuat sebuah film yang berjudul “Bukan Bintang Biasa” yang disutradarai oleh Lasia Fauzia film nya pun juga tak kalah larisnya dengan single nya. 

Laris Manis Di Perfilman Indonesia

Setelah penampilan perdana di filmnya “Bukan Bintang Biasa” menarik dan sangat diminati masyarakat, maka tawaran untuk main film pun semakin menjadi-jadi, diantaranya adalah membintangi film yang dibesut oleh Rudi Soejarwo, yang berjudul Liar dan Asoy Geboy di dua film ini nama Raffi Ahmad benar-benar dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu artis papan atas. 

Raffi Ahmad Mulai Mencoba Dunia Presenter

Nama Profil dan biodata Raffi Ahmad yang semakin bersinar membuat beberapa produser dan juga beberapa acara sudah menanti kesanggupan dari Raffi Ahmad untuk mengisinya. Tawaran demi tawaran pun datang, salah satunya dari sebuah program musik yang tayang pada pagi hari “Dahsyat” namanya. Raffi Ahmad bersama Luna Maya dan juga almarhum Olga Syahputra, menjadikan acara musik ini menjadi salah satu acara musik paling fenomenal yang pernah ada di Indonesia. 

Baca juga :

Raffi Ahmad Tak Pernah Sepi Dari Gosip Tentang Wanita

Nama Profil dan biodata Raffi Ahmadmemang tak pernah berhenti dari yang namanya gosip, hal ini disebabkan karena ketampanan dan juga kelihaian Raffi Ahmad dalam menggaet beberapa wanita cantik yang ada di Indonesia. Mulai dari Claudia Cyntia Bella, Tyas Mirasih, Ratna Galih dan juga beberapa artis cantik dan seksi yang ada di Indonesia pun pernah menjadi pacar dari Raffi Ahmad. Namun diantara beberapa nama yang ada salah satu pacar Raffi Ahmadyang sangat fenomenal dan juga begitu banyak menyita perhatian masyarakat Indonesia. Dia adalah Yuni Shara janda beranak satu ini pernah menjadi kekasih dari Raffi Ahmad selama beberapa tahun. Hubungan mereka hampir lebih dari 4 tahun. Namun di saat hubungan mereka sedang hot-hotnya ada sebuah aral yang menghalangi hubungan mereka yaitu Amy Qonita. Ibunda dari Profil dan biodata Raffi Ahmad ini digosipkan menjadi penghalang hubungan antara Raffi Ahmad dan juga Yuni Shara. 

Raffi Ahmad Menikah Dengan Nagita Slavina

Perjalanan kisah cinta Raffi Ahmad telah menemukan titik akhir karena pada tanggal 14 Nopember 2014 yang lalu Profil dan biodata Raffi Ahmad mempersunting seorang wanita cantik yang merupakan salah satu teman kecil dari Raffi Ahmad. Nagita Slavina namanya, pernikahan antara dua sejoli ini begitu banyak menyita perhatian masyarakat Indonesia. Karena pernikahan mereka di tayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional yang ada di Indonesia. Bahkan banyak yang menyebut bahwa pernikahan kedua sejoli ini merupakan pernikahan yang paling mahal pada tahun 2014 ini. 

Pernikahan mereka berlangsung di 3 kota yang ada di Indonesia. Yaitu di Bandung, Jakarta dan Bali. Pernikahan mereka mulai dari Akad Nikah dilangsungkan di Bandung, kemudian Resepsi di Bali dan terakhir private party yang dilangsungkan di Bali. Dari hasil pernikahan kedua sejoli ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama “Rafathar” nama anak tersebut merupakan singkatan dari nama Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Tak Pernah Berhenti Dari Gosip

Setelah menikah selama kurang lebih dua tahun dengan Nagita Slavina dan sudah dikaruniai satu anak. Isu miring pun datang kepada Profil dan biodata Raffi Ahmad. Yang terbaru adalah adanya isu hubungan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting-Ting. Salah satu janda yang juga sudah beranak satu. Kedekatan antara Ayu Ting-Ting dan juga Profil dan biodata Raffi Ahmad dikarenakan mereka sering bertemu dan shooting bareng selama beberapa jam dalam satu hari. namun hal itu hanya gosip semata entah benar dan tidaknya, tidak pernah ada yang tahu. 

Raffi Ahmad Melebarkan Sayap Ke Dunia Bisnis

Kesuksesan yang sudah dijalani oleh Profil dan biodata Raffi Ahmad tak lantas membuatnya menjadi malas-malasan. Malah Raffi Ahmad semakin rajin dan melebarkan sayap nya kemana-mana. Salah satunya adalah dengan menjelajahi beberapa bisnis yang kini masih dijalaninya. Mulai dari parfum, resto dan juga beberapa pakaian yang sudah banyak di jual baik melalui supermarket maupun beberapa toko-toko lainnya, yang ada di Indonesia. 

Biodata artis lain :

Demikian sekilas tentang Profil dan biodata Raffi Ahmad artis yang satu ini memang tak pernah lepas dari yang namanya gosip. Hal ini dikarenakan Raffi Ahmad memiliki ketampanan dan juga banyak kekonyolan yang selalu Raffi Ahmad buat. Selain itu Raffi Ahmad juga mempunyai kekonyolan-kekonyolan yang akan membuat semua orang akan semakin cinta kepadanya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil Lengkap Raffi Ahmad Dan Lika Liku Asmaranya

0 komentar:

Posting Komentar